.::my imaGHYnation::.

Minggu, November 27, 2005

Cinta Itu Mencekik Leher

Sudah setengah jam Nathan asyik termenung. Meski jari-jemarinya terlihat menari-nari di senar gitar di pangkuannya, tapi tetap jelas terlihat dari sorot matanya kalo otaknya sedang melayang ke mana-mana. Sebuah suasana yang gak karuan. Kadang dengan cuek dia menyanyi [baca: menggumam] The Reason-nya Hoobastank dengan irama Begadang-nya Bang Oma, kadang pula dia sibuk nyari chord yang pas untuk suara adzan. Gak kebayang, kan? Over creative sih! Yang bener aja, mana boleh adzan diiringi musik!

Aldo yang sejak tadi setia menemani sohib kosnya ini jelas mulai bete. Setengah jam juga berasa sejam setengah! But, wait... wait! Aldo? Setia nemenin orang yang lagi bete? Jujur, bukan Nathan sih yang ia temenin. Ia lagi ngincer banana split di bawah jempol Nathan yang tinggal sepotong. Meski nyohor ke dunia ini [cie...!] kalo Nathan benci sama yang namanya pisang, tapi dalam situasi kayak geneh, seekor singa pasti akan dengan senang hati mencabik-cabik siapa saja yang sudah mengusik ketenangannya!

Sejenak terdengar Nathan sedang memainkan intro melody Numb-nya Linkinpark. Gak lama kemudian,
Waktu ku kecil
Ku tak tahu apa yang nyempil...
Spontan Aldo langsung nutupin kedua kupingnya dengan asbak dan linggis [udah, gak pake protes deh!]. Baru setelah yakin kalo Nathan udah kelar nyanyinya, ia keluarkan asbak dan linggis dari kupingnya pelaaaaaan-pelaaaaaaaaaaan. Tapi...
TIDAK SEMUA LAKI - LAKI...
Aaaargh...!

Dan Aldo pun gak kuat lagi.

"Cukup-cukup! CUKUP, THAN, ENUF! Sumpah gue gak tahan!"

Nathan langsung menoleh ke Aldo.

"Aldo, itu gak ada di cerita?"

"Tapi ini tulus, Than. Hayah, jadi homo-homoan begini?! Pokoknya gue udah gak kuat nunggu lebih lama lagi. Titip eh, titit aduuuuh, TITIK! Bener juga akhirnya."

"Nungguin siapa lo? Gue gak minta lo temenin, lagi. Oh, mo minjem gitar, ya? Bilang dong. Atau... lo mo minjem CD bokep? Lo kira kamar gue Glodok, apa?!"

Aldo gak nyahut. Cuma matanya saja yang flirting ke arah banana split. Nathan pun paham isi otak cowok buluk di depannya ini.

"Gitu aja malu. Aldo... Aldo. Makanya beli kaos kaki baru! Ada kok yang ceban tiga. Kaos kaki bolong kok dilestarikan. Cewek cakep baru harus dan wajib kita lestarikan. Sekarang, elo elo juga kan yang ribet sendiri pas mo ngapel? Malu kalo Nuke bisa ngeliat jempol kaki lo masih bisa beredar ke mana-mana meski lo pake kaos kaki. Iya, kan? Mending kalo gak bau. Sedunia beserta seluruh makhluk-makhluk di dalamnya juga tau kalo jempul elu nauzubile baunya! Ikan pari lo rendem ma kaos kaki lo juga celeng!

Dan sebagai temen lo yang paling ganteng dan baek, gue pasti minjemin kok," sambil nyopot kaos kaki. Lalu, "Wahai, Aldo...., terimalah ini....!" sambil melempar kedua kaos kakinya tepat ke muka Aldo. Selanjutnya, tanpa merasa ada yang salah, tangan yang abis megang kaos kaki itu langsung mencomot banana split yang posisinya persis di bawah kakinya. Banana split yang sejak setengah jam lebih yang lalu telah diincer Aldo itu kini telah masuk ke mulut Nathan utuh-utuh! Aldo yang berhasil menguasai diri setelah berhasil mengenyahkan benda terkutuk dari mukanya, melihat adegan ini dengan shock dan menelan ludah. Nasib...

Yang mengherankan adalah:
#1 Kok ya masih selera gitu Aldo sama tu kue meski jelas-jelas dari tadi posisinya sangat berdekatan dengan kaki yang dibalut kaos kaki bau?!
#2 Nathan kok gak ya muntah-muntah? Wuih, hebat banget!
[pim, 112505; 12.15 pm]

Malem itu Aldo berniat mo numpang sms saat dilihatnya di kamarnya Nathan lagi ngetik di notebook dengan posisi kayang!

"Ya Tuhan, Than... Lo lagi ngapain?!"

"Gue lagi bikin puisi."

"Ngapain juga sambil jungkir balik begitu elo ngetiknya?!"

"Biar gue bisa menghayati dengan puisi yang gue tulis."

Aldo pun membaca judul puisi di monitor: KAU TELAH MEMBUATKU JUNGKIR BALIK SETELAH PERTEMUAN ITU, LIA...!

"Ampun deh lo, Than! Judul puisi lo panjang amat? Kalah koran Lampu Ijo!"

Dengan susah payah Nathan bangun dibantu Aldo. Lalu,

"Tolong ambilin susu gue, Do."

Aldo lalu meraih gelas di meja yang isinya tinggal setengah dan mengangsurkannya ke Nathan.

"Thank's," ujar Nathan yang kemudian meminum isinya. "Lo mau?"

Aldo menerima kembali gelas dari Nathan dan menciumnya. Jidatnya berkerut.

"Baunya aneh. Susu apa nih? Susu onta, ya?"

"Bukan. Susu minggu kemaren," jawab Nathan enteng.

"Hueks!"

Prang!

Pyar!!


Aldo langsung melempar gelas di tangannya. Dan tangannya langsung mencengkeram kuat lehernya.

"Gue bisa ikutan gila lama-lama berteman sama lo!" keluh Aldo lupa mo numpang sms. Ia berniat keluar kamar. Tapi gak jadi. "Sebentar, Than. Lia? Siapa tuh? Cewek baru lo?"

"Lo tau, gak?"

"Enggak."

"Elo mo tau, gak?"

"ENGGAK."

"LO HARUS TAU! Lo tadi udah nanya. Duduk dan dengerin gue cerita!"

"Lama gak?" tanya Aldo penuh rasa kuatir. "Gue ada janji mo dinner ma Nuke!"

"Ye-elah. Paling 2 jam."

"HAH?!"

"Udah dengerin aja apa susahnya sih? Gue per-quick biar cepet.

Lia itu nama seorang cewek..."

"Oh, Lia tu cewek. Gue baru tau."

"Kodok! Kalo gue lagi cerita, JANGAN DIPOTONG!"

"Iya deh. Lanjutin cerita lo."

"Gue nemunya secara gak sengaja di sebuah kopaja yang lagi ngetem. Yah, kira-kira seminggu sebelum lebaran kemaren lah. Jam 8 malem."

"Lo lagi ngapain di kopaja itu?"

"Gue lagi ngisi acara."

"Maksud lo ngamen?"

"Yup."

"Bahasa lo!"

"Waktu itu gue lagi bawain The Reason. Di belakang gue liat ada cewek yang ngikutin gue nyanyi. Anaknya sumpah cantik!"

"Dia bawa-bawa anak?"

"Tolol banget sih lo! Maksud gue tu cewek!"

"Duh, bahasa lo perlu perbaikan deh, Than. Jangan pake bahasa kanguru!"

"Lo aja yang lelet bin lemot! Mencerna kalimat gitu aja gak paham. Pasti mata kuliah Elektronika Dasar lo dapet D!"

"Yah, tu kan malah ngelantur."

"Elo pake protes!"

"Bahasa lo emang aneh, Than!"

"KAPAN KELARNYA CERITA GUE, SAPI?!?"

"Njut."

"Tu cewek asli cantik. Model rambutnya mirip rambut gue."

"Trus kenapa kalo rambut dia mirip rambut elo? Cantik?"

"Stop! Motong kalimat gue sekali lagi, gue potong leher lo pake kondom bekas!"

Aldo langsung cep.

"Ok, gue terusin.

Demi melihat ada cewek cantik yang ngikutin gue nyanyi, gue jadi semangat nyanyinya. Sampe salah-salah. Pas gue ngontekin penumpang, dia gue lewatin. Gue ngontekin pernumpang di sebelahnya. Eh, gak taunya temen gue!

Udah aja gue ngobrol-ngobrol. Ujung-ujungnya gue minta dia untuk minta nomer telpon ke tu cewek. Sumpah, gue gak berani minta langsung. Asli, mendadak gue jadi minder gitu. Anaknya cantik sih. Kalo cuma Natalie Portman, Natalie Ibruglia, Natalie Sarah, Nadia Saphira, Nadya Hutagalung, Nirina Zubir, Nugie, Nanda Mikola, Nenek Lo, semua jelas lewat! Bahkan, cewek yang gue plot jadi cewek tercantik sedunia -Ashlee Simpson- juga maaf-maaf... kalah, man!"

Nathan ambil rokok sebatang dan menyulutnya.

"Dan setelah pertemuan itu, Do, tiap sore sampe malem gue nongkrong di tempat kopaja ngetem kalo sore. Gue jelas pengen ketemu tu cewek lagi. Juga pengen ketemu temen gue -Ochi-. Tololnya gue, gue lupa minta nomer telpon Si Ochi!

Setelah beberapa malem gue mantekin tu kopaja -yang meski kadang sampe abis tu kopaja tapi tetep gak tetemu juga itu wanita nan aduhai- gue ketemu juga ma Ochi. Langsung aja gue minta nomer telpon tu bidadari. Nomer telpon rumah. Namanya Lia. Detik itu juga gue langsung nelpon. Sayang, Lia belum pulang. Meski rada bete, tapi minimum pencarian gue mulai menemukan titik cerah.

Malem itu gue begadang total cuma pengen nelpon Lia pagi-pagi bener. Tapi dasar sial, jam 5 Shubuh gue ambruk. Pas bangun gue langsung loncat pas gue liat udah jam 10. Tanpa cuci muka apalagi mandi plus onani he-he-he, gue ke wartel. Maklum lagi miskin pulsa. Dan... pagi itu berhasil juga gue ngobrol sama Lia. Meski rada-rada gak connect gara-gara nyawa gue yang belum balik dan dia yang juga baru bangun tidur, gue berhasil dapetin nomer telpon kantor sekalian nomer bra -hayah-, terakhir boong. Gak usah nanya entar gue juga tau kalo udah jadian. Eh, sampe mana tadi? Oya, sampe nomer telpon. Sayangnya, hp dia baru ilang. Jadi komunikasi rada susah. But anyhoo..., 'Kafilah harus tetap menggonggong dan biarkan anjing berlalu'. Tul, gak?

Akhirnya gue tau kegiatan utama dia. Dia udah kerja jadi kasir di sebuah salon di Poins. Waktu gue nunggu dia di tongkrongan kopaja, dia pulang malem terus. Pantesan gue gak ketemu!

Setelah beberapa kali konak-konakan eh, kontak-kontakan, kita janjian ketemuan di tempat dia nunggu mobil pulang kerja. Ya di kopaja itu tadi. Memang, kopaja itu lah satu-satunya angkutan kalo dia pulang. Mana jam setengah sembilan udah abis, lagi. Kalo mau ya ngojek or by taxi. Tapi dia dijemput kalo keabisan mobil. Gue sempet kebat-kebit takut yang jemput cowoknya. Untung bukan. Kalo gak bokapnya ya abangnya.

Malem itu ujan gede. Kopaja udah abis. Sialnya, gue rada-rada lupa face dia! Ya, walhasil gue sering salah orang yang gue pikir Lia gara-gara rambutnya mirip. Hasilnya, nihil! Malem itu gue gak ketemu dia. Sedih...

Tapi gue gak nyerah. Justru serangan gue makin gencar. Nelpon bisa sehari 3 kali plus bangunin sahur, ketemuan di tempat dia nunggu mobil, pokoknya gencar deh. Nah, di sinilah inti permasalahannya:

1.
Doi punya latar belakang yang buruk soal relationship sama cowok. Dua hubungan terakhirnya berakhir tragis. Yang pertama, Lia ditinggal kawin seminggu sebelum hari pertunangannya. Bangsat banget tu cowok! Tega-teganya cewek secantik dia disakitin! Tapi itu masih belum seberapa, Do. Cowok terakhirnya tewas akibat kecelakaan! Gue aja sampe merinding ngedengernya.

Akibat kejadian itu dia jadi trauma berat untuk membina hubungan serius dengan cowok. Bahkan sampe pernah dibawa ke psikiater sama ortunya saking depresinya tu cewek. Ujung-ujungnya dia jadi sering bengong gak keruan. Dan rasa percayanya sama cowok ILANG! Gila gak tuh?

Di sinilah beratnya tugas gue. Gue harus bisa ngembaliin kepercayaan dia. Selama ini belum ada yang berhasil. Psikiater aja gagal! Berat gak tuh tugas gue?

2. Dia punya prinsip: 'Siapa yang yang nyimpen rasa cinta ke gue padahal gue udah percaya sama dia sebagai sobat, maka tu cowok bakal gue benci!' Sadis, kan?

Kepercayaan dari dia udah gue dapetin. Tapi akan sia-sia. Gue gak mungkin berani nembak dia. Gue gak mau kehilangan dia, Do!

3. Anaknya moody. Moody Koesnady! Kalo lagi asyik ya asyik. Tapi kalo lagi bete sumpah ngebetein. Kalo cuma dibantingin telpon sih udah makanan gue kalo dia lagi bete. Akibatnya gue yang harus pinter-pinter ngeliat situasi - kondisi - toleransi - pandangan - jangkauan. Jangan disingkat!

4. Saingan gue banyak yang jelas-jelas lebih ganteng dari gue, lebih tajir dan lebih jelas statusnya. Mereka udah pada kerja semua. Gue? Cuma pengangguran tulen yang hobi showbiz alias show di biz. Berat, kan?

Intinya, Do, GUE HARUS GIMANA? Maju terus dengan resiko kehilangan dia akibat merusak kepercayaan yang udah menodai persahabatan kita berdua dengan perasaan cinta atau mundur dan ikhlas menerima kenyataan berstatus 'hanya' sebagai sobat dia? Gue udah terlanjur sayang, Do, sama dia! Seperti kata pepatah 'Nasir sudah jadi tukang bubur'. Perasaan cinta gue gak mungkin gue cabut!

Duh, jatuh cinta begini amat. Seperti nyekek leher sendiri! Wanita memang sanggup bikin dunia ini jungkir balik. Tapi sanggup juga bikin kita jungkir balik. Semua jadi serba salah, ya gak, Do? Aldo!"

Sepi.

"SETAAAAAAN, LO MALAH MOLOR!!!"
[deborah ac x.deres-depok, 112505; 2 pm]

'Gue lagi banyak masalah, than,' ujar Lia di telpon.

'Oh, kalo gitu maafin gue deh, Li,' ucap Nathan masygul.

'Bisa gak untuk gak ganggu gue beberapa hari ini?'

'Gue gak bisa, Li.'

'Tapi, Than...'

'Oke-oke. Mungkin ini saat yang tepat untuk gue buka semua ke elo. Tadinya gue gak mau lewat telpon. Tapi what eveh-lah. Lo gak mau ketemuan ma gue sekarang. Terserah elo. Elo mo marah ma gue atau lo mau musuhin gue setelah gue ngomong ini, itu hak lo. Tapi saran gue, prinsip elo soal temen yang nembak elo trus lo musuhin, gue rasa salah. Semua orang berhak untuk mencintai dan dicintai. Emang kita bisa milih siapa yang akan kita cintai dan siapa yang bakal mencintai kita? Enggak, kan? Cinta gak pernah salah.

Satu kasus. Kalo ada sobat lo yang suka sama elo, apa dia salah? Enggak, kan?'

Di ujung sana Lia cuma diam.

'Gue ngelakuin ini bukan juga sebagai permintaan balas jasa karena gue udah berhasil ngebantu elo ngelupain masa lalu elo. Ngelupasin si Apri bangsat atau Dian lo yang udah tenang di alam sana. Gak, Li. Gue ngelakuin ini semua atas dasar tulus pengen nolong elo. Tapi bener kan kalo lo udah bisa menghapus bayangan mereka dari pikiran elo?'

'I-iya.'

'Syukurlah. Sekarang gue mau tanya. Tapi lo harus jujur. Seandainya gue punya feeling sama elo, apa elo bakal negebenci gue, mushin gue dan mutusin tali persahabatan dan kebersamaan kita yang udah kita jalin?'

'Enggak...'

'Loh, kok enggak? Bukankah gue udah ngerusak persahabatan kita, Li?'

Lia cuma diem.

'Lia... Asal lo tau. Semua yang udah gue lakuin buat elo meski itu gak seberapa, karena gue sayang sama elo. Dari pertama gue ngeliat elo, gue udah jatuh hati sama elo. Apakah gue salah, Lia? Apakah perasaan gue ini juga salah?'

'Gue udah tau dari awal, Than.'

'J-jadi lo udah tau? Dari mana lo tau? Lo punya bakat ngeramal? Eh, sorry. Candaan gue gak di situasi yang tepat.'

'Dari mata lo.'

Nathan tarik napasnya dalam.

'Lo udah tau dari mula kalo gue sayang sama elo, Lia. Dan... gue juga udah tau kalo lo GAK punya perasaan yang sama kayak gue. Iya, kan?'

Lia kembali diam.

'Jujurlah, Li.'

'Lo akan ngejauhin gue, Than?'

'Bah. Itu pertanyaan gue buat elo, Lia!'

'Than, lo terlalu baik buat gue...'

'Stop, Lia. Jangan berlebihan. Yang gue lakukan itu belum seberapa. Asal lo tau, lo udah bikin semangat hidup gue bangkit lagi. Gue juga punya masa lalu yang kelam soal cewek. Cewek gue mutusin gue di hari ulang tahun gue. Dan itu kado terlaknat dalam hidup gue.'

'Than, gue sayang sama elo. Tapi sebatas teman. Bahkan lebih dari itu. You're my hero, Than. Tapi plis, jangan putus tali persahabatan ini ya, Than...'

Nathan termenung. Meski sudah menduga kejadian ini, namun tak urung bikin rontok hatinya mendengar kalimat Lia ini. Sampai pembicaraan telpon terputus, Nathan gak bisa ngomong banyak. Hatinya serasa diiris-iris pisau karat dan ditaburi jeruk nipis. Perih!
[deborah ac-x. deres, 112705; 2.31 pm]

"Udah, Than, udah!" Aldo berusaha mencegah Nathan untuk minum lagi demi melihat kondisi Nathan yang udah ampun-ampunan nyedihinnya. Beberapa botol minuman berkadar alkohol tinggi telah nampak kosong.

"Jangan cegah gue, Do! Biarin gue minum sampe ambruk. Udah lama gue gak buka botol kayak gini."

"Tapi lo udah ngabisin 3 botol sendirian, Than! Murni pula gak pake campuran lo!"

"It's okay, Do. I'm fine!"

"Than, ini cuma soal cewek. Lo gak perlu sampe kayak gini!"

"TAU APA LO SOAL INI, DO!!!" tensi suara Nathan menaik.

"Gue tau soal apa? Jelas, Than, kita ini cowok. Ditolak cewek bukan akhir dari segalanya. Kita masih bisa hunting cewek lain. Masih banyak di luar sana wanita-wanita cantik yang statusnya masih available. Gak kalah cantik sama Lia lo itu."

"Elo pikir gue sama kayak elo yang gampang bisa suka sama cewek, Do?! Lagian, gue bukan minum baygon. Lo gak usah takut..."

Hueks - hueks!

Selesai ngomong gitu Nathan nembak. Mirip adegan di sinetron tentang cewek SMU yang mual-mual di kamar mandi seabis nginep di kosan cowoknya padahal "cuma" 2 minggu!

Dan sebagai sahabat, Aldo yang ngebantu mijitin tengkuk Nathan, nyuruh dia rebahan dan ngebantu ngebersihin kamarnya. Kali ini Aldo melakukannya dengan ikhlas. Gak pake embel-embel ngincer banana split. Cuma abis itu dia nyulik hp Nathan -yang udah terbang ke langit- buat nelpon Nuke. "Cuma" sejam.
[271105, 5.40pm @ PIM]

Nathan lagi melototin layar ponsel di tangannya. Biasanya sih kalo udah gini dia teken angka 9 en hold 3 detikan. Speed dial ke nomer kantor Lia. Nomer rumah angka 8. Tapi kali ini dia bimbang karena ia udah niat untuk ngelupain cewek ini. Need process-lah untuk bisa keep in touch lagi sama cewek yang udah bikin dia kebat-kebit en reject dia ini. Salah satu prosesnya ya jangan nelpon dulu. Apalagi ketemuan. Pengalaman dia setelah puluhan kali [busyet!] direject ya gitu.

Tapi Lia beda!

Ia sama sekali gak bisa hapus tu cewek dari hatinya. Gak bisa lupa biar kata cuma sedetik! Dahsyat bener efek cintanya kali ini.

Dan selanjutnya ia mutusin untuk nelpon juga meski masih ada sedikit keraguan di hatinya.

'Siang bisa dibantu?'

Suara Lia!

Dan seperti biasanya, Nathan pencet tuts 1 sebagai "password" biar Lia tau kalo dia yang nelpon.

Tuts.

'Hai, sayang...' sambut Lia pas tau kalo itu Nathan.

Hubungan mereka emang aneh. Meski Lia udah jelas-jelas ngerejct Nathan, tapi tetep aja panggilan 'Sayang' gak bisa lepas. Akibatnya Nathan sendiri suka cuek manggil Lia dengan 'Cinta'.

'Hai, cinta...'

Tu kan.

'G-gue cuma mo ngingetin elo buat makan siang, Li. Udah jam satu. Nanti mag lo kumat. Lo punya mag, kan?'

'Iya.'

'Punya lambung, kan?'

'Punya.'

'Punya hati juga, kan?'

'Hati gue buat elo kali, hihihi...'

Ini dia yang bikin Nathan dan sejuta cowok-cowok lain di dunia bingung menghadapi cewek. Kalo gak ada perasaan ya jangan ngasih harapan kek. Meski itu cuma lewat omongan basi. Lah, ngapain gue jadi sewot?

'Udah ya, Li.'

'Kok gitu doang?' rajuk Lia manja.

'Abis ngapain lagi?'

'Ya udah,' dengan nada ngambek.

'Lia - Lia... Tau gak sih lo?'

'Enggak.'

'Mau tau gak?'

'Mau-mau,' Lia cepat.

'Tadinya gue pengen ngelupain elo untuk sementara. Tapi gue gak bisa! Sementara aja gak bisa apalagi selamanya. Apa ini yang disebut cinta sejati, ya?'

'Maybe, Than.'

'Tapi kenapa cinta sejati gue mentok di kata TIDAK?'

'Eh, kapan kita maen ke kosan elo, Than? Gue pengen deh maen ke kosan lo,' Lia alihin pembicaraan.

'Oh, nanti deh gue jemput pulang kerja. Jam 6, kan?'

'Yup.'

'Okeh. Seeyaa, my litle star...'

Litle star adalah panggilan lain Nathan untuk Lia selain panggilan 'Cinta'.
[271105, 6.30pm @ PIM]

"Sorry ya, Li, ibu kos sekeluarga lagi pada ke Bogor," ujar Nathan malem itu. Sambil nunggu kopaja terakhir berangkat, mereka duduk berdua di samping kopaja. "Lain kali aja, ya? Lagian kan udah malem. Nanti elo keabisan mobil. Lo pindah aja deh. Rumah lo bener-bener untouchtable."

"Padahal kan gue pengen berduaan sama elo malem ini, Than. Gue lagi bete. Gue pengen ngobrol-ngobrol sambil main gitar."

"Gue juga pengen, Li. Tapi di mana? Kosan gue dikunci gerbangnya. Bisa aja sih loncat. Tapi masuknya gimana? Kamar gue di atas. Makanya gue ma Aldo pengen pindah kos. Nanti aja deh kalo udah pindah. Okeh?

Lagian, lo kan lagi sariawan? Kok malah pengen ngobrol-ngobrol? But it's ok. Nanti gue kasih vitamin C pasti sembuh. Vitamin cium hehe..."

"Wuuu, maunya...!"

Keduanya ketawa bareng plus adegan cubit-cubitan. Ih, kayak film layar tancep jadul, ya?

"Than..."

"Apa?"

"Kadang kita baru merasa butuh sesuatu saat kita kehilangan yah?"

"Iya sih."

"Gue mau jujur sama elo. Kemaren saat elo jarang nelpon gue -biasanya kan lo minimal nelpon tiga kali sehari!- dan gak pernah jemput, gue ngerasa ada yang hilang."

"Gak ada yang bawel ngingetin lo makan, ya?"

"Iya."

"Gak ada yang nemenin lo lewat telpon pas mo bobo?"

"He-eh."

"Gak ada yang bangunin lo pagi-pagi kalo lo mo jalan gawe?"

"Gitu deh."

"Sama! Gue juga aneh saat gak ada yang gue bawelin."

"Gue baru nyadar, Than..."

"Nyadar apa?" kejar Nathan.

"Kalo gue sayang elo."

"APA?!?" Nathan kurang yakin dengan pendengarannya.

"Gak ada siaran ulang!"

"Serius, Lia?!"

"Serius."

"Oh Tuhan, jika ini sebuah mimpi, tolong jangan bangunkan aku, ya Tuhan. Dan jika ini adalah kenyataan, tolong jangan jadikan ini hanya sebuah mimpi."

"Dan jadikanlah abadi, ya Tuhan..." sambung Lia.

"Amin," ujar keduanya bareng.

"Li, boleh minta waktu sebentar gak?"

"Lo mau ke mana?"

"Mo terbang ke langit."

"Ih, mulai aneh-aneh lagi, ya..." sambil kembali menyerang Nathan dengan cubitan-cubitan kecil. Tawa kedua insan yang sedang kasmaran ini sanggup menelan suara deru kopaja dan suara berisik kendaraan-kendaraan yang lewat.

#
[271105, 7pm @ PIM. Dedicated to: Evhy]

Label:

posted by Eghy Dot Net at 11/27/2005 09:55:00 PM

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home